Riaupulp, KNPI, dan Finalis Putri Indonesia Tanam Pohon Bersama

686 views

news5779PEKANBARU (RiauInfo) – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun KNPI ke-35 dan pelaksanaan Kemah Bakti Pemuda yang berlangsung di halaman Gedung Pramuka, Rumbai, Pekanbaru, Senin (21/7) kemarin, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Propinsi Riau bersama PT Riaupulp dan didampingi beberapa finalis Putri Indonesia wilayah Riau melakukan penanaman pohon secara bersama.

PR Manager Riaupulp, Nandik Sufaryono, mengatakan keikutsertaan Riaupulp dalam acara ini merupakan bagian dari kampanye Go Green With Riaupulp yang dicanangkan Manajemen Riaupulp beberapa waktu lalu. Selain itu, penanaman pohon bersama KNPI Riau ini adalah wujud kepedulian Riaupulp terhadap pelestarian lingkungan.

“ Walaupun sedang menghadapi kesulitan, komitmen Riaupulp untuk tetap ikut dalam melestarikan lingkungan melalui penanaman pohon tetap dilakukan seiring kampanye Go Green With Riaupulp yang dicanangkan Manajemen Riaupulp beberapa waktu lalu. Jika setiap orang mau menanam pohon, apalagi secara bersama-sama, niscaya lingkungan kita akan hijau dan lestari,” ujar Nandik.

Nandik berharap penanaman pohon ini tidak berhenti hanya pada acara seremonial ini, namun tetap berlanjut dengan perawatan pohon-pohon tersebut agar benar-benar tercapai tujuan penanaman pohon ini, yakni lingkungan hijau yang asri.

Ketua KNPI Riau, Suparman S.sos, dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi atas dukungan Riaupulp terhadap kegiatan kepemudaan di Riau. Walaupun sedang menghadapi kesulitan dalam menjalankan operasionalnya, namun komitmen dan kepedulian perusahaan tetap ditunjukkan. Mudah-mudahan Riaupulp bisa keluar dari segala prmasalahan dan kesulitan yang sedang dihadapi sehingga dapat menjalankan operasionalnya kembali seperti biasa, ujar Suparman.

Dalam acara penanaman pohon bersama KNPI Propinsi Riau tersebut, Manajemen Riaupulp yang terdiri dari PR Manager, Nandik Sufaryono, PR Coordinator, Salomo Sitohang, bersama Pengurus KNPI Riau antara lain Ketua KNPI Riau, Suparman S,sos, dan Sekretaris KNPI Riau, Suhardiman Amby, dan pengurus lainnya melakukan penanaman sekitar 500 bibit pohon dari 1000 bibit yang diserahkan Riaupulp kepada KNPI Riau untuk ditanam di sekitar areal Gedung Pramuka dan disekitar Danau Buatan.(ad/rls)

Posting Terkait