Riaupulp Juara II Pameran Peda KTNA 2007

PANGKALAN KERINCI (RiauInfo) – Stand PT. Riau Andalan Pulp And Paper (Riaupulp) keluar sebagai Juara II kategori stand pameran perusahan dalam acara Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan (PEDA KTNA) Tingkat Propinsi Riau Tahun 2007 yang berlangsung 17-21 Juni, di Desa Makmur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Penyerahan piala untuk Riaupulp melalui kategori perusahaan ini dilakukan Gubernur Riau diwakili Wakil Bupati Pelalawan H. Rustam Effendi, pada acara penutupan kegiatan tersebut, Kamis (21/6) kemarin.

PR Coordinator Riaupulp Salomo Sitohang, didampingi Koordinator Stand Pameran, Helda Yurismi menjelaskan, dalam acara PEDA KTNA 2007 ini, Riaupulp mendirikan stand pameran dengan menampilkan bermacam-macam hasil produksi pertanian mitra bina Riaupulp yang telah mandiri dan berhasil.

Setiap hari, berbagai jenis sayuran dan buah-buahan seperti terong, cabe, kangkung, semangka, salak, madu dan lain-lain yang berasal dari areal pertanian mitra bina Riaupulp turut dipamerkan dalam stand tersebut. Hal ini dilakukan mengingat tema kegiatan ini berkaitan dengan dunia
pertanian.

Ditambahkan Helda, selain menampilkan produk pertanian, stand Riaupulp yang dikunjungi ratusan tamu ini, juga menampilkan berbagai jenis produk kertas seperti Paper One dan Copy Laser. Selama pameran berlangsung, Riaupulp membagikan sampel kertas sebagai cendera mata kepada para pengunjung.

Diakhir acara pameran, stand Riaupulp memberikan cendera mata berupa sayur mayur kepada pengunjung yang berasal dari beberapa kabupaten yang mengikuti PEDA KTNA 2007 tersebut.[b](ad)

 

Rizki: