Riaupulp Gelar Pekan Seni Budaya 2007

588 views

PANGKALAN KERINCI (RiauInfo) – Dalam rangka memupuk kesatuan dan persatuan serta solidaritas antar etnis di Riau Complex, PT Riau Andalan Pulp And Paper (Riaupulp) mengelar acara tahunan Pekan Seni Budaya 2007 yang diikuti 10 paguyuban diantaranya, IKMR, IKM, IKASS, IKN, PANDAWAGI, HIKMAT, PERMASA, IKABA, dan PUNGGAWA. 

Pembukaan acara yang bertemakan “ Indahnya Kebersamaan” tersebut dilakukan Direktur Riaupulp Thomas Handoko, Rabu malam (23/5) lalu, di Lapangan Merdeka Riau Complex dihadiri jajaran manajemen, pengurus paguyuban dan karyawan/ti di lingkungan Riaupulp.

Dalam sambutannya, Direktur Riaupulp Thomas Handoko menyampaikan, ucapan terimakasih kepada seluruh paguyuban yang ada di Riau Complex yang ikut memeriahkan kegitan ini.

Dengan adanya acara ini semoga kita dapat mempererat rasa kebersamaan, rasa memiliki, rasa kekeluargaan dan rasa kesetiakawanan kita bersama sehingga kita dapat menepis semgala macam isu yang tidak diingini di lingkungan kita, ”ucap Thomas

Sementara Ketua Panitia Elwan Jumandri menyampaikan, kegitan ini merupakan kegitan rutin yang diselengarakan oleh Riaupulp. Dikatakan Elwan, tema Pekan Seni dan Budaya kali ini adalah “ Indahnya kebersamaan”. “Semoga dengan terselengaranya acara pekan seni dan budya ini, masyarakat Riau Complex dapat mempererat rasa kebersamaan dan rasa kesetiakawana,” katanya.

Elawan menambahkan, kegiatan ini dilakukan bersamaan dengan kegiatan bulan olahraga Riau Complex yang telah berlangsung sejak 2 pekan yang lalu. “Puncak acara kedua kegiatan ini akan dilaksanakan 26 Mei mendatang,” ucapnya.(Ad)

Posting Terkait