Riaupulp Gelar Pasar Murah di Desa Sering

832 views
news2701PANGKALAN KERINCI (RiauInfo) – Setelah menggelar pasar murah di beberapa desa, Riaupulp kembali melanjutkan kegiatan serupa di Desa Sering, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan, Senin (8/10).

Tak jauh beda dengan pasar murah yang digelar di desa-desa sebelumnya, Desa Sering yang mendapat alokasi sebanyak 400 paket sudah dipadati warga sejak pagi. Dalam melakukan kegiatan yang dipusatkan di halaman Gedung SD 06 ini, Riaupulp menggandeng Hipmawan sebagai panitia.

Campus Relation Head Riaupulp Samsurya M Hasyim mengaku sangat gembira melihat antusias warga mengikuti Pasar Murah Ramadhan Riaupulp tersebut. ‘’Semoga apa yang kita lakukan dapat bermanfaat bagi warga,” ujarnya.

Menurut Samsurya, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Riaupulp terhadap masyarakat kurang mampu khususnya yang berada di sekitar wilayah operasional perusahaan yang sedang menjalankan bulan suci ramadhan dan sebentar lagi akan menyambut datangnya Idul Fitri 1428 H.

Melalui kegiatan ini diharapkan warga kurang mampu yang berada di tiga belas desa tersebut dapat memperoleh barang-barang kebutuhan harian (sembako) dengan harga yang lebih murah dari harga pasar, terangnya.

Disela-sela kegiatan Pasar Murah Ramadhan Riaupulp tersebut, Kepala Desa Sering M Yunus mengatakan pihaknya menyambut baik kegiatan yang dilakukan Riaupulp. Kegiatan ini sangat membantu masyarakat dalam mendapatkan barang keperluan sehari-hari khususnya menjelang datangnya Idul Fitri.

Atas nama masyarakat Desa Sering, Yunus menyampaikan terima kasih kepada Riaupulp dan Hipmawan yang telah memberikan bantuan dengan mengadakan pasar murah tersebut di desanya, ungkapnya.

Meski antrian begitu panjang namun, berkat kesigapan dan kerjasama yang baik antara warga dan panitia pasar murah Ramadhan Riaupulp, kegiatan yang dimulai pukul 09.00 wib ini dapat berlangsung dengan tertib dan lancar. Alhasil, sekitar pukul 11.00 wib paket-paket tersebut telah habis terjual. Kurang dari dua jam, 400 paket tersebut ludes di serbu warga.(Ad/rls)


Posting Terkait