Riaupulp Estate Ukui Bantu Masyarakat Korban Banjir

573 views
news3891PANGKALAN KERINCI (RiauInfo) – PT. Riau Andalan Pulp And Paper (Riaupulp) Estate Ukui menyerahkan bantuan 110 paket sembako untuk 110 KK korban banjir yang berada di Desa Air Hitam dan Desa Lubuk Kembang Bungo, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Selasa (5/2) kemarin.

Bantuan berupa beras, mie instan, minyak goreng, ikan sarden dan gula tersebut diserahkan Manajer Riaupulp Estate Ukui Alfonso Sinaga kepada perwakilan masyarakat dua desa disaksikan Kepala Desa Lubuk Kembang Bungo Tengku Effendi, Kaur Desa Air Hitam Jasman dan perwakilan masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya, Manajer Riaupulp Estate Ukui Alfonso S didampingi Media Relations Coordinator Salomo Sitohang mengatakan, bantuan Riaupulp melalui Estate Ukui untuk masyarakat Desa Lubuk Kembang Bungo dan Desa Air Hitam ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian perusahaan terhadap kesulitan masyarakat yang baru saja dilanda musibah banjir sejak beberapa waktu lalu.

Bantuan ini tidaklah dapat mengganti kerugian yang dialami masyarakat, namun diharapkan dapat meringankan sedikit kesulitan yang sedang dialami masyarakat. Kepedulian dan komitmen Riaupulp membantu masyarakat korban banjir adalah bentuk tanggungjawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility) terlebih kepada masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasional perusahaan,ujarnya.

Kepala Desa Lubuk Kembang Bungo Tengku Effendi mewakili masyarakat penerima bantuan menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Riaupulp Estate Ukui terhadap masyarakat yang baru saja dilanda musibah banjir.

Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan sedikit kesulitan yang dialami masyarakat pasca banjir. Pihaknya berjanji akan segera mendistribusikan seluruh bantuan Riaupulp Estate Ukui tersebut kepada masyarakat yang berhak menerimanya, tuturnya.

Sementara Askep Social and Government Relations Riaupulp Estate Ukui Rahmat Zein menjelaskan, bantuan Riaupulp kepada masyarakat korban banjir di Desa Lubuk Kembang Bungo adalah 60 paket sedangkan Desa Air Hitam sebanyak 50 paket. Bantuan ini selanjutnya akan didistribusikan pihak pemerintah desa kepada masyarakat yang menjadi korban banjir, sebutnya.(ad)

 

Posting Terkait