Riaupulp Estate Logas Bantu Masjid Pulau Padang 75 Juta Rupiah.

645 views

PEKANBARU (RiauInfo) – PT.Riau Andalan Pulp And Paper (Riaupulp) Estate Logas menyerahkan bantuannya untuk kelanjutan pembangunan Masjid Al-Ikhlas, Desa Pulau Padang Kec.Singingi Kabupaten Kuantan Singingi sejumlah Rp 75.000.000,-.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung Plantation Manager Estate Logas H.Sukarni bersama Social Government Relations R.Asman, dan Dina Trinawati kepada Kepala Desa Pulau Gadang, Yasril, A.Md. disaksikan pengurus MAsjid Al-Ikhlas dan Tokoh Masyarakat dan Pemuda Pulau Gadang, Jumat (2/5).

Dalam sambutannya saat penyerahan bantuan, H.Sukarni menyatakan Riaupulp senantiasa konsisten dan punya komitmen yang kuat untuk terus membangun bersama masyarakat di sekitar wilayah operasionalnya. Di samping sebuah keniscayaan, maju bersama masyarakat merupakan acuan bagi seluruh karyawan perusahaan penghasil bubur kertas ini.

“Kami menyadari, keberadaan Riaupulp tidak bisa dipisahkan dari perhatian dan dukungan dari masyarakat, khususnya warga Desa Pulau Gadang Kec.Singingi yang bersentuhan langsung dengan kawasan Riaupulp Estate Logas. Oleh sebab itu kami sangat berterimakasih dan memberikan penghargaan yang setulusnya kepada seluruh warga Desa Pulau Gadang yang selama ini sangat membantu kelancaran operasional perusahaan di kawasan ini,” ungkap H.Sukarni.

Sementara itu, Kepala Desa Pulau Gadang Yasril, A.Md., atas nama pengurus masjid dan warga desanya mengucapkan terima kasih atas sumbangsih dan perhatian Riaupulp terhadap pembangunan keumatan di daerahnya. Dengan penyerahan bantuan ini terbukti ada komunikasi yang bisa dibangun dan dapat menciptakan harmoniasi antara perusahaan dan masyarakat.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat kami manfaatkan untuk kelanjutan pembangunan masjid sebagai sarana bagi kehidupan beragama bagi warga desa. Ke depan kami berharap Riaupulp Estate Logas dapat memberikan bantuan yang sama secara berkesinambungan,” harap Yasril.

Ditambahkan Yasril, atas nama pemerintah di wilahnya ia berharap Riaupulp tetap mempertahankan komitmen dan konsistensinya untuk membangun di wilayah sekitar operasionalnya.

“Kepedulian Riaupulp Estate Pelalawan terhadap masyarakat saat ini mulai dirasakan warga desa kami. Ini penting untuk terus ditingkatkan agar kedua komponen dapat secara bersama-sama membangun wilayahnya agar tercipta kondisi yang harmonis dan kondusif dalam pranata kehidupan sosial,” tuturnya. (ad/rls)

 

Posting Terkait