Riaupulp Bagikan 217 Ekor Hewan Kurban

601 views

Pangkalan Kerinci – Pada Idul Adha 1427 H ini PT Riau Andalan Pulp And Paper (Riaupulp) memberikan bantuan 217 ekor hewan kurban di enam kabupaten daerah operasional perusahaan (Pelalawan, Siak, Kuansing, Kampar, Indragiri Hulu dan Bengkalis). Secara simbolis acara penyerahannya dilaksanakan di Mesjid At Taqwa Riau Complex, Pangkalan kerinci. Kamis (28/12), yang dihadiri lima puluh orang Kepala Desa atau perwakilannya. 

Koordinator Tim Penyerahan bantuan hewan kurban Mill Area H. Fadil Harahap,dalam sambutannya menyampaikan bahwasannya, Riaupulp sejak tahun 1994 telah melaksanakan program bantuan hewan kurban ini, tapi memang jumlahnya sedikit tidak seperti saat ini. karena pada tahun tersebut Pangkalan kerinci dan Pelalawan belum dimekarkan menjadi Kabupaten seperti yang kita lihat sekarang ini. hewan kurban yang diberikan ini jangan dilihat wujud dan banyaknya. Semoga bantuan hewan kurban yang di berikan ini dapat dirasakan dan disalurkan bagi mereka yang benar-benar memerlukan atau bagi mereka yang berhak mendapatkannya.

Disampaikan H.Fadil, disteribusi Mill Area dalam wilayah Kabupaten Pelalawan di tiga Kecamatan dan Kaupaten Siak dilima Kecamatan, jumlah hewan kurban sapi 38 ekor dan 68 ekor kambing. Semntara menurut koordinator Fiber Saman Hadi Arifin. Untuk distribusi Fiber Area sapi sebanyak 8 ekor dan 103 ekor kambing yang masing masing akan didistribusikan di enam kabupaten daerah oprasional perusahaan.

Sementara, perwakilan penerima bantuan secara simbolis Kepala Desa Lubuk Ogung Kecamatan Bandar Sekijang H. Dahlan, dalam sambutannya mewakili seluruh desa penerima bantuan menyampaikan, “Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Riaupulp. yang telah banyak membantu masyarakat baik di bidang sosial maupun keagaman.semoga komitmen kepedulian perusahaan terhadap masyarakat terus berjalan dengan baik. Dan hewan kurban yang di berikan ini akan kami bagikan kepada orang-orang yang berhak menerimanya,” ucap H. Dahlan.

 

Posting Terkait