RiauInfo.com Diantara Website Berita Dunia

577 views
news1457PEKANBARU (RiauInfo) – Jika diperhatikan dengan seksama, semenjak Selasa (26/6) di bawah berita utamaRiauInfo ada link RSS atau News Feeds yang dapat dipergunakan menampilkan berita tanpa membuka atau akses ke website RiauInfo. Teknologi ini sebenarnya sudah lama diaplikasikan di berbagai website dunia, danRiauInfo secara konsisten mengikuti perkembangan dengan memberikan layanan ini untuk seluruh pembaca di dunia.

Selain News Feeds, berita-berita terbaru RiauInfo juga dapat di baca di Ponsel atau PDA yang sekarang sedang nge-trend. Cukup akses saja melalui web ponsel atau explorer dan masukkan www.riauinfo.mobi, dan berita terbaru langsung muncul diponsel anda.

Dalam portal www.google.com/ig, berita RiauInfo dapat disandingkan dengan berita-berita lain di dunia, seperti gambar dibawah ini.

Begitu juga dengan www.yahoo.com, berita RiauInfo juga dapat muncul diantara berita-berita yang mendukung RSS/News Feeds, seperti dibawah ini.

Untuk memasukkan content berita, caranya mudah saja, silakan add RSS content dari link yang ada dan masukkan link https://www.riauinfo.com/feed.xml. Setelah itu silakan atur sendiri tampilannya.

Semoga kemudahan-kemudahan ini menjadikan anda dan semua pembaca semakin setia denganRiauInfo. (Tony)

 

Posting Terkait