Riau Lihat Orientasi Kehumasan Jawa Timur

581 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Meningkatnya tuntutan masyarakat dalam hal pelayanan yang berkualitas dan penyelenggaraan pemerintahan yang baik dibutuhkan tenaga aparatur pemerintah yang menguasai keterampilan seperti keahlian komputerisasi dan teknologi.

Untuk menciptakan hal semacam itu sangat dibutuhkan akses informasi yang mudah dan cepat dengan metode profesional, disamping itu, melalui berbagai pelatihan diharap penguasaan teknologi secara baik oleh aparatur akan mendukung program pemerintah, seperti K2i dan Visi Riau 2020 ke depan.

Bertempat di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru, Humas Pemerintah Provinsi Riau menggelar Pelatihan komputer bagi aparatur kehumasan. Pelatihan juga menghadirkan orientasi kehumasan kepemerintah dari Provinsi Jawa Timur. Acara ini akan berlangsung sejak 6 hingga 10 Nopember 2007 mendatang. Sedang khusus orientasi dari Pemprov Jawa Timur akan berlangsung mulai 10 hingga 13 Nopember 2007 mendatang.

Kepala Biro Pemerintahan dan Humas, Setdaprov Riau, Tengku Khalil Ja’afar, Selasa (6/11) mengatakan, pelatihan computer bagi aparatur kehumasan dan orientasi kehumasan ke pemerintah Jawa Timur dilatar belakangi oleh paradigma perkembangan kemajuan teknologi yang menuntut aparatur humas dan aparatur pemerintah untuk mampu menguasai teknologi, terutama teknologi komputer, agar mampu menjawab kebutuhan masyarakat akan pelayanan yang akurat, cepat dan efisien.

”Kita harap dengan pelatihan ini akan meningkatkan tingkat pelayanan apartur pemerintah dalam melayani kebutuhan publik yang berkembang setiap waktunya. Sehingga kita bisa meraih program pemerintah sesuai dengan vis dan misi selama ini,” harap Khalil.(Surya)

 

Posting Terkait