Riau Invesment Award Akan Digelar 18 Desember Mendatang

614 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melalui Badan Penanaman Modal dan Promosi Daerah Riau akan menggelar Riau Invesment Award pada 18 Desember 2013 mendatang. Event tahunan ini merupakan anugerah tertinggi dalam bidang Investasi di Riau.


Kepala Badan Penanaman Modal dan Promosi Daerah Riau, Irhas Irfan dalam keterangannya kemaren di Pekanbaru mengatakan, dalam penganugerahan ini akan diberikan kepada perusahaan perusahaan yang berperan aktif dalam peningkatan investasi baik lokal maupun non lokal.

Selain itu juga akan diberikan kepada pemerintah kabupaten/kota di Riau yang dinilai berhasil dalam meningkatkan minat investor masuk ke daerahnya. Untuk tahun penghargaan juga akan diberikan kepada pengusaha lokal yang dinilai berhasil mengembangkan usahanya.

Irhas mengatakan, pemberian penghargaan Riau Invesment Award ini diharapkan bisa menjadi motivasi bagi pengusaha lokal untuk terus mengembangkan usahanya. “Hal ini penting dalam memacu pertumbuhan perekonomian Riau,” ujarnya.

Pada Riau Invesment Award tahun 2012 lalu, penghargaan diberikan kepada Dewi Kusniati dari Bina Kasih Group di Pekanbaru, sedangkan dari kategori Non lokal adalah PT. RAPP yang diterima oleh presiden Direktur Kusnan Rahmin.

Sedangkan untuk daerah terbaik dalam berkontribusi bagi kemajuan iklim investasi diberikan untuk pemerintah Kabupaten Rokan Hulu.(rgi/ad)

 

Posting Terkait