Riau Expo 2008 Lebih Mirip Pasar Malam

612 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Pengunjung Riau Expo 2008 Sabtu malam (16/8) tadi membludak. Bahkan saking banyaknya pengunjung, jalan masuk ke dalam arena Riau Expo sempat macet, karena kendaraan harus antri membeli tiket yang dijual petugas di pintu masuk. 

Untuk menghindari kendaraan bertumpuk di dalam arena Riau Expo, panitia memanfaatkan lahan yang berada di samping Arena Purna MTQN sebagai tempat parkir kendaraan roda empat. Hanya saja panitia masih tetap melakukan diskriminasi dengan membolehkan beberapa pemilik kendaraan roda empat tertentun parkir di halaman arena Riau Expo.

Dari pengamatan RiauInfo tadi malam, pengunjung yang datang ke arena Riau Expo itu selain memadati stand-stand pameran, sebagian juga menghampiri tempat-tempat penjualan yang juga dibangun diantara stand. Disana dijual berbagai komoditi, seperti pakaian, sepatu, mainan anak-anak dan sebagainya.

Kehadiran tempat-tempat berjualan itu menyebabkan arena Riau Expo lebih mirip pasar malam ketimbang arena expo. Bahkan di tempat ini ditemukan pula pengamen dan pengemis.(Ad)

 

Posting Terkait