Riau Berzikir Targetkan 7.000 Orang Hadir

723 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sekitar 7000 orang ditargetkan akan menghadiri Riau Berzikir untuk kesekian kalinya di halaman Kantor Gubernur Riau. Namun tahun ini, agenda religi ini terkait memeriahkan HUT Emas ke-50 Provinsi Riau. Pemerintah Provinsi Riau melalui Biro Kesejahteraan Rakyat akan menggelar Riau Berzikir tersebut pada tanggal 10 Agustus 2007 mendatang di halaman kantor gubernur.

Kabiro Kesra, Setdaprov Riau, Zaini Ismail, mengatakan hal tersebut Kamis (2/8), di Pekanbaru. Zaini menambahkan, panitia akan menghadirkan sekitar 7000 orang yang terdiri dari para santri Pondok Pesantren, siswa-siswa sekolah, para pegawai di lingkungan pemerintah Provinsi Riau serta seluruh warga dan masyarakat Riau umumnya dan Kota Pekanbaru khususnya.

“Mudah-mudahan target yang kita inginkan tercapai, bila perlu lebih baik lagi jika target tersebut terlampaui,” harap Zaini.Menurut Zaini, kegiatan Riau Berzikir ini adalah agenda rutin dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Riau. Untuk Ulang Tahun Emas tahun 2007 ini, dan tahun ini kita akan buat lebih meriah lagi dari tahun sebelumnya.

Tujuan digelarnya Riau Berzikir setiap ulang tahun Riau, kata Zaini, dalam upaya evaluasi diri dan kinerja pelaksanaan pembangunan. “Sasaran yang dicapai dalam Riau Berzikir ini adalah evaluasi dan introspeksi diri. Melalui Riau Berzikir ini kita berharap pelaksanaan pembangunan dapat berjalan lebih baik,” tambahnya. Panitia menjadwalkan Ustadz Zulkarnain dari Jakarta akan memimpin Riau Berzikir tersebut.(Surya)

 

Posting Terkait