Restu Gus Dur Buat Edy Jadi Headline Tribun Pekanbaru dan Metro Riau

606 views
PEKANBARU (RiauInfo) – Dua harian terbitan Pekanbaru masing-masing Tribun Pekanbaru dan Metro Riau sama-sama mengangkat restu yang diberikan Gus Dur kepada Lukman Edy sebagai Menteri. Tribune Pekanbarumengambil judul “Gus Dur Restui Lukman Edy”, sedangkan Metro Riau “Lukman Edy Sowan ke Gus Dur”.

Meski tidak mengangkatnya sebagai headline berita hari ini, Riau Tribune juga menulis tentang diangkatkan LE jadi Menteri dehgan judul “LE Diminta Balek Kampong”. Sedangkan pada headlinenya hrian mengangkat masalah tidak hadirnya Kepala BPI Teolina saat ekspos investasi Riau di Jakarta dengan judul “Gubri Geram, Kepala BPI Tak Hadir”.

Berita yang sama juga dijadikan Headline Harian Rakyat Riau dengan judul “Kepala BPI Tak Nongol di Ekspos Investasi Deplu: Gubri Harus Tegur Tiolina”.

Harian Riau Pos headline hari ini mengangkat pernyataan Menteri Luar Negeri Hassan Wirayuda tentang gencarnya promosi yang dilakukan Riau untuk mengundang investor masuk ke daerah ini. Harian ini menulisnya dengan judul “Menlu: Riau Paling Siap”.

Sedangkan Harian Riau Mandiri hari ini memberitakan masalah Majelis Hakim PN Pekanbaru yang hanya menjatuhkan vonis ringan berupa hukuman penjara dengan masa percobaan terhadap Erni CS dalam kasus Illegal Logging. Berita ini dikemas dengan judul “Kasus Illegal Logging Erni Cs: Pelaku Illog Divonis Ringan”.

Pekanbaru Pos hari ini masih mengangkat masalah Pigubri yang dinilainya kurang endapatkan perhatian serius dari masyarakat. Bahkan dikhawatirkan masyarakat tidak tahu siapa sosok yang bakal dipilihnya nanti. Berita itu diberi judul “Pilih Seperti Alimnya Rusli”.

Sementara Pekanbaru Mx dengan ciri khasnya tetap mengangkat masalah hukum dan kriminal. Kali ini memberitakan tewasnya pengantin baru karena gantung diri. Berita itu diberi judul “Diduga Korban Pembunuhan: Pengantin Baru Tewas Tergantung”.(Ad)

 

Posting Terkait