RENANG PEPARNAS XIV RIAU Taklukan Jabar, Zamri Tambah Emas Riau

813 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Berkat semangat dan kerja keras atlet renang andalan Riau, Zamri berhasil menjadi yang tercepat dalam pertandingan renang nomor 50 M gaya dada kalsifikasi tuna daksa putra, Zamri menaklukan Sandi atlet asal Jawa Barat (Jabar) dalam pertandingan final yang berlangsung di venue renang sport center Rumbai, Kamis (11/10)

Atlet renang Riau terus menuai hasil gemilang. Kali ini prestasi terbaik diperlihatkan Zamri di nomor 50 meter gaya dada kalsifikasi tuna daksa putra. Zamri keluar menjadi yang tercepat dan finis pertama dengan waktu 38:25 detik.

Sementara peringkat kedua di tempati Sandi asal Jawa Barat dengan torehan waktu 29.58 detik. Menguntit Ramadhan dengan waktu 39:80 detik.

Hasil ini tentu menjadi pemacu semangat bagi Zamri. Karena sejak dimulainya Peparnas XIV 2012, baru kali ini dirinya mampu merebut medali emas.

“Sebelumnya saya hanya mampu merebut medali perak, namun kali ini berhasil meningkatkannya dengan merebut medali emas,” tukasnya.

Zamri mengharapkan, ke depan dirinya bisa terus menyumbangkan medali emas bagi Riau. “Saya ingin juga seperti yang lainnya, bisa berpartisipasi dalam menyumbang medali emas Riau,” tukasnya.(D16/D18/DA1/DA3/R9/E10)

Posting Terkait