Razia Preman Jangan Pilih Kasih

584 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Genderang perang yang ditabuhkan Polisi Republik Indonesia terhadap preman disambut masyarakat Indonesia dengan positif. Selain itu juga para politikus juga memberikan nilai memuaskan atas kebijakan tersebut. 

Salah satunya datang dari Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Pekanbaru, Muhammad Sabarudi ST. Menurut Ketua Fraksi PKS ini kebijakan untuk memberantas premanisme ini harus didukung sepenuhnya. Karena akibat ulah premanisme, negeri ini, khususnya Kota Pekanbaru telah banyak menjadi catatan buruk bagi investor yang sebenarnya telah siap membangun kota ini. Tapi karena ulah premanisme, semuanya jadi kacau.

Karena itu ia mengharapkan kepada aparat terkait untuk tidak melakukan pilih kasih dalam setiap menggelar razia preman. Saat ini yang terpantau hanya preman kelas teri yang ada di jalanan. Tetapi preman-preman berdasi yang biasanya melakuan pungutan-pungutan liar di beberapa tempat usaha termasuk pertokoan, tidak diapa-apakan, ungkap Sabarudi, Minggu (16/11).(muchtiar)



Posting Terkait