Ratusan Peserta Kembali Dilepas Hari Ini

524 views

PEKANBARU – Mudik Basamo pagi ini memasuki hari kedua dan ratusan peserta telah dilepas dari garis start. Lepasan pertama pada 08.00 WIB dan lepasan ke dua pada pukul 11.00 WIB. Start konvoi langsung disaksikan oleh Dirlantas Polda Riau, Budi Setiadi, di jalan A. Yani depan Kantor Polda Riau, Pekanbaru.

Mudik Basamo yang baru pertama digelar Polda Riau pada hari kedua ini berjalan dengan lima bis antar kota antar provinsi dari Telkomsel. Lima bis ini adalah pemudik gratis layanan bagi pelanggan Telkomsel.

“Hari ini peserta kian bertambah, selain konvoi Mudik Basamo juga ikut rombongan Mudik Basamo lima bis Telkomsel. Peserta Mudik Basamo akan bertambah lagi di perjalan yakni peserta dari Kampar nanti,” ujar Budi Setiadi.

Menurut Budi, besok adalah puncak ramainya peserta yang akan dilepas. Sedikitnya jumlah peserta mendekati 500 peserta akan melakukan start di tempat yang ditentukan besok. Melihat animo masyarakat dalam program Mudik Basamo ini, Budi berharap akan menjadi banyaknya warga akan sadar pentingnya taat peraturan dan hukum.

Sedang rombongan peserta yang tergabung dalam konvoi Mudik Basamo pada hari pertama menurut Budi berjalan lancar. “Mereka tiba di tujuan sekitar jam tiga sore dan tidak ada kendala sam sekali atau laporan kecelakaan,” tegas Budi pada RiauInfo, Rabu (10/10) di Pekanbaru.



Posting Terkait