Ratusan Masyarakat Muara Kelantan Berobat Gratis dari CSR RAPP

851 views
Ratusan Masyarakat Muara Kelantan Berobat Gratis dari CSR RAPP

Ratusan Masyarakat Muara Kelantan Berobat Gratis dari CSR RAPP

PEKANBARU (RiauInfo) – Bagi mayarakat Muara Kelantan, Kecamatan Sungai Mandau, Kabupaten Siak, memulihkan kesehatan dengan berobat atau sekedar mengecek kesehatan bisa dibilang sebagai kebutuhan yang tak mudah dilakukan.

Maklum di desa tersebut fasilitas kesehatan bagi masyarakat sangatlah minim. Karena kehadiran PT. Riau Andalan Pulp And Paper (RAPP) melalui program Corporate Social Responsibility atau CSR yang menggelar pengobatan massal gratis mendapat sambutan luar biasa.

Masyarakat dengan antusias mendatangi keiatan sosial tersebut yang digelar di klinik desa beberapa waktu lalu. Pada umumnya warga tak datang sendirian, mereka membawa serta keluarga.

Jika tidak sedang sakit, minimal mereka ingin mengetahui kondisi kesehatan mereka dengan mendapatkan pengecekan gratis. Terlebih bagi mereka yang tidak sakit, tetap tersedia vitamin dan suplemen yang dibagikan cuma-Cuma.

“Kami sangat senang ada yang peduli pada kesehatan kami. Karena itu, semoga saja kegiatan seperti ini lebih sering diadakan, agar kami tak mudah sakit,” ujar salah seorang warga.

Sementara menurut Manajer Hubungan Media PT.RAPP, Nandik Sufaryono menyatakan, bahwa kegiatan pengobatan massal gratis ini merupakan bagian dari komitmen perusahaannya yang tumbuh berkembang bersama masyarakat.

“Bagi RAPP, keberadaan masyarakat merupakan bagian tak terpisahkan dalam setiap gerak perusahaan. Karena itu, kami selalu ingin tumbuh berkembang bersama masyarakat. Kegiatan pengobatan massal gratis ini adalah salah satu dari wujud komitmen kami untuk terus memberi manfaat bagi masyarakat,” ujarnya.(ad/rls)

Posting Terkait