Ratusan CPNS Pemko Pekanbaru Lihat Peta Lokasi Ujian

604 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Lokasi ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru secara resmi diumumkan, Selasa (17/11/09) ini. Ratusan peserta CPNS lulus seleksi administrasi yang telah mengambil nomor ujian sejak pagi melihat lokasi penempatan tes tertulis yang akan berlangsung Rabu, 18 November 2009 besok.

Umumnya lokasi terfokus di sejumlah sekolah ternama di Pekanbaru. Seperti SMAN 1 Pekanbaru, SMPN 5 di jalan Sulatan Sarif Qosim, depan Masjid Agung Na-Nur Pekanbaru.

Selanjutnya SMKN 3 dan SMPN 4 serta SMPN 10 di jalan DR Sutomo. Lokasi ujian juga menggunkan gedung sekolah SMAN 9 dan SMKN 1 jalan Semeru. Begitu juga dengan SMPN 13 di jalan Ronggowarsito juga digunakan sebagai tempat ujian tertulis CPNS Pemko Pekanbaru. Lokasi selajutnya adalah SMPN 14 yang berada di Jalan Han Tuah Pekanbaru.

Pengumuman lokasi ujian yang terpampang di papan pengumuman halaman kantor walikota Pekanbaru tersebut juga mengumumkan kewajiban peserta ujian CPNS agar memaki pakaina baju putih dengan pasangan celana atau rok berwarna hitam saat ujian. Selanjutnya peserta juga wajib membawa tanda atau nomor peserta dan membawa alat tulis pensil 2B dan kelengkapannya. Jadwal ujian dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.(Surya)

Posting Terkait