Ratusan Artis Lakukan Penghijauan di Buluh Cina

583 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Puluhan artis ibukota pendukung Festival Film Indonesia (FFI) Jumat (14/12) melakukan kegiatan penghijauan di Desa Buluh Cina, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar. Kegiatan ini mereka lakukan terkait program Artis Peduli Lingkungan yang mereka lakukan di Riau.

Masing-masing artis mendapat jatah menanam satu atau lebih pohon pelindung. Kegiatan penghijauan para artis ini selain juga dihadiri beberapa pejabat kehutanan dari Pemprov Riau dan Kabupaten Kampar, juga didatangi masyarakat di sekitar Desa Buluh Cina.

Ratusan masyarakat terlihat berbaur dengan para artis itu untuk melihat secara langsung artis-artis pujaannya. Selama ini mereka hanya melihat sosok artis itu di televisi atau dilayar lebar, sedangkan sekarang justru para artis itu langsung mendatangi desa mereka.

Ria Wibowo salah seorang artis cantik yang terlihat begitu antusias dalam acara penghijauan tersebut menyebutkan kegiatan ini sangat penting artinya untuk menimbulkan rasa kecintaan lingkungan di kalangan artis.

“Para artis tidak hanya dituntut pandai berakting saja, tapi juga harus cinta terhadap lingkungan,” ujar istri penyanyi Katon Bagaskara ini kepada RiauInfo. Dia mengaku sangat mendukung program penyelamatan lingkungan yang saat ini sedang digalakkan di Indonesia.(Ad)

 

Posting Terkait