RAPP Serahkan Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

570 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1431 H dan sebagai wujud rasa syukur terhadap suksesnya program listrik masuk desa di Desa Lalang Kabung, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan yang telah diresmikan beberapa waktu lalu, PT. Riau Andalan Pulp And Paper (RAPP) melakukan silaturahmi di desa itu.

Dalam kesempatan itu itu RAPP menyerahkan bantuan paket sembako kepada anak yatim dan warga masyarakat kurang mampu, Senin (1/8), di Balai Desa Lalang Kabung. Acara ini dihadiri Wakil Bupati Pelalawan HM Harris, jajaran Muspida Pelalawan, tokoh masyarakat, manajemen RAPP dan masyarakat lainnya.Stakeholder Relation Head RAPP, Mabrur AR, mengatakan acara silaturahmi ini dilakukan dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1431 H sekaligus mempererat jalinan tali silaturahmi dan kebersamaan. Disamping itu, acara ini juga dimaksudkan sebagai ungkapan rasa syukur atas terwujudnya listrik masuk desa di Lalang Kabung bantuan RAPP yang pengelolaannya dilakukan oleh BUMD Tuah Sekata Pelalawan.

Dalam acara ini, RAPP juga menyerahkan bantuan 200 paket sembako untuk anak yatim dan warga kurang mampu di Desa Lalang Kabung yang masing-masing paket terdiri dari beras, minyak goreng, tepung terigu dan gula pasir. ”Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya”, ujar Mabrur.

Sementara itu, Kepala Desa Lalang Kabung, Ilyas, mengatakan pihaknya sangat berterima kasih atas kepedulian RAPP terhadap masyarakat Lalang Kabung. Bantuan arus listrik dari RAPP yang sudah diresmikan akhir Juni lalu kini telah menerangi Desa Lalang Kabung diwaktu malam. Aktifitas perekonomian masyarakat juga semakin terbantu dengan adanya bantuan ini.

Hari ini RAPP memberikan bantuan 200 paket sembako kepada anak yatim dan masyarakat kurang mampu di Desa Lalang Kabung. Semoga kepedulian RAPP ini dapat terus dilanjutkan dan perusahaan RAPP semakin berkembang dimasa-masa mendatang, tutur Ilyas.(ad/rls)

Posting Terkait