RAPP Gelar Buka Bersama Dengan Pers

PEKANBARU (RiauInfo) – Bertempat di Hotel Pangeran Pekanbaru, salah satu perusahaan kertas di Riau memanfaatkan bulan penuh berkah ini untuk menjalin silaturahmi dengan berbagai kalangan pers di seluruh Riau.

Acara dikemas dalam Silaturahmi dan Berbuka Puasa Bersama dengan para Pemimpin Redaksi dan wartawan serta Insan Pers di Provinsi Riau ini akan diselenggarakan pada Jum’at, 5 Oktober 2007, di hotel Pangeran, Pekanbaru.

Selain silaturahmi yang dimulai pada pukul 17 hingga 18.10 WIB dan dilanjutkan berbuka bersama, acara ini juga berlanjut dengan sholat maghrib berjamaah pada pukul 18.15-19.00 WIB. Selanjutnya, dari pihak Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) akan memberi kata sambutan pada para hadirin terkait acara yang digelar.

Setelahnya, pada pukul 19.15-20.00 WIB panitia menjadwalkan sambutan dari beberapa tokoh pers Riau sekitar lima belas menit. Hingga pada pukul 19.30 sampai pukul 20.00 WIB acara akan diisi oleh santapan rohani yang dibawakan oleh ustadz Drs. H. Ismardi Ilyas, MA dari Sekjen IKMI Riau. Dengan berakhirnya ceramah dan doa dari ustadz ini, menurut panitia juga sekaligus berakhirnya acara tersebut.

Ratusan undangan diperkirakan akan mengahdiri acara yang cuma sekali setahun ini. Karena, menurut panitia, undangan yang ditandatangani Publik Relation Manager RAPP Nandik Sufaryono telah ditebar ke berbagai kalangn pers di Riau beberapa hari sebelum acara berlangsung.(Surya)

 

Rizki: