RAPP Estate Baserah Gelar CSR Cup 2009

701 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Delapan kesebelasan di kecamatan Kuantan Hilir dan sekitarnya, Kabupaten Kuansing (Kuansing) bertanding dalam Turnamen sepak bola CSR CUP 2009 yang diselenggarakan PT.Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) Estate Baserah. Kegiatan yang berlangsung selama seminggu lebih ini resmi dibuka oleh Camat Kuantan Hilir M. Refendi Z. S.Sos Kamis (22/10) sore kemarin bertempat di lapangan bola RAPP Estate Baserah.

Dalam upacara pembukaan tersebut hadir juga Upika Kecamatan Kuantan Hilir antara lain Kapolsek Kuantan Hilir, AKP. Syafri Joni, SE, Danramil Kuantan Hilir Kapt. R. Hutapea serta beberapa orang tokoh masyarakat diantaranya anggota DPRD Kuansing daerah pemilihan Kuantan Hilir yaitu H. Jarot Sutrisno, Aswadi dan Muslim. Dari RAPP sendiri tampak hadir Direktur CSR RAPP H. Amru Mahalli, GM SGR RAPP H. Herman Gazali, Estate Manager Baserah Marzum dan jajaran manajemen RAPP dari Pangkalan Kerinci maupun Estate Baserah sendiri.

Camat Kuantan Hilir, M. Refendi, Z menyambut gembira diadakannya Turnamen CSR Cup untuk pertama kalinya ini. Menurut Refendi, kegiatan seperti ini sangat penting artinya dalam meningkatkan silaturahmi antara perusahaan, masyarakat dan pemerintah setempat. Selain itu turnamen ini juga merupakan bentuk perhatian perusahaan dalam pembinaan kegiatan olahraga.

”Kami mengucapkan terimakasih dengan kepedulian perusahaan terhadap masyarakat, selain kepedulian sosial Perusahaan juga membantu pembinaan olahraga khususnya sepakbola di Kuantan Hilir ini. Sebelumnya RAPP juga telah mendukung Kecamatan Kuantan Hilir dalam turnamen sepakbola Bupati Kuansing Cup yang berlangsung beberapa waktu lalu di Taluk Kuantan.” jelas Refendi.

Sementara itu Herman Gazali menjelaskan bahwa turnamen CSR CUP ini merupakan wadah untuk meningkatkan hubungan yang sudah terjalin dengan masyarakat dan pemerintahan khususnya UPIKA kecamatan Kuantan Hilir. Herman berharap kegiatan seperti ini akan berlanjut dimasa dimasa akan datang.

Sebelum turnamen dimulai, juga dilakukan penyerahan bantuan kostum kesebelasan dari dari CSR RAPP kepada setiap kesebelasan yang ikut serta oleh H. Amru Mahalli. Amru berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan tidak hanya dalan turnamen ini, tapi juga dapat digunakan oleh para pemuda untuk turnamen turnamen lainnya.

Sebagai laga pembuka, kesebelasan kecamatan Kuantan Hilir yang dikomandoi langsung Camat M. Refendi. Z sebagai kapten berhadapan dengan kesebelasan RAPP Estate Baserah. Dalam pertandingan yang berlangsung ketat tersebut kesebelasan Kuantan Hilir yang diperkuat oleh Upika dan jajarannya berhasil menaklukkan RAPP estate Baserah dengan Skor 3-1. (ad/rls)

Posting Terkait