RAPP Bantu Peralatan Olahraga Untuk 3 Sekolah

623 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Dalam rangka turut serta membangun generasi bangsa yang sehat dan bugar, PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) memberikan bantuan peralatan olahraga untuk olahraga voli, bola kaki, sepak takraw, tennis meja, dan badminton kepada tiga sekolah yang berada di sekitar operasional perusahaan. Penyerahan dilakukan di Balai Pengembangan dan Pelatihan Usaha Terpadu (BPPUT), Pangkalan Kerinci, Jumat (19/11).


Tiga sekolah tersebut yakni SDN 12 Desa Lalang Kabung, SDN 14 Pangkalan Delik dan SDN 006 Desa Sering. Bantuan tersebut diserahkan oleh Community Relations Head, Mabrur AR, dan diterima langsung oleh masing-masing Kepala Sekolah SDN 12 Desa Lalang Kabung, Syamsul Bahri, SPd, Kepala Sekolah SDN 14 Pangkalan Delik, Jumilan dan Kepala Sekolah SDN 006 Desa Sering, Junaidi, SPd.

Mabrur, dalam sambutannya mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan komitmen perusahaan untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat, termasuk dalam bidang olahraga. Ia berharap bantuan tersebut dapat digunakan oleh masing-masing sekolah dengan sebaik-baiknya. ‘’Mudah-mudahan bantuan yang telah diberikan bisa dimanfaatkan dan dapat disambut baik oleh pihak sekolah, terutama para siswa di masing-masing sekolah,” ujarnya.

Beliau juga menambahkan, bantuan tersebut memang dirasa masih belum mampu memenuhi kebutuhan akan sarana dan prasarana olahraga seperti yang dibutuhkan oleh masing-masing sekolah, namun ia mengatakan, perusahaan akan mengupayakan untuk meningkatkan bantuan tersebut di masa yang akan datang. ‘’Kita akan lihat kembali apa-apa saja yang masih dibutuhkan oleh sekolah,” tegasnya.

Sementara itu, Jumilan yang mewakili sekolah penerima bantuan menyampaikan ungkapa terima kasih kepada RAPP yang telah membantu dalam pengadaan sarana dan prasarana olahraga di sekolah mereka. Ia berharap, bantuan serupa dapat terus dirasakan di masa mendatang.

‘’Kami sangat berterima kasih atas apa yang diberikan kepada kami. Semoga apa yang diberikan dapat memberikan kemajuan bagi sekolah kami. Semoga bantuan seperti ini dapat terus dirasakan di tahun-tahun mendatang,” ujarnya menutup kata sambutan.(ad/rls)

Posting Terkait