Rapimda Golkar Awal Januari

537 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Jika tak ada aral melintang, awal Januari 2008 mendatang akan digelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Wilayah Partai Golongan Karya (Golkar). Rapimda dilaksanakan untuk membahas calon gubernur dan wakil gubernur Riau dari partai Golkar dalam menyongsong Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2008.


“Memang benar awal Januari Rapimda akan digelar. Saya rasa disinilah Partai yang berlambang pohon beringin menetapkan calonnya yang akan maju pada Pilgubri nanti. Saya berharap calon yang maju dalam Rapimda nanti dapat menjalankan amanah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat Riau,” ungkap Wakil Ketua DPW Partai Golkar, Drs H Ruspan Aman, MH kepada RiauInfo di Kantor DPRD Riau, Rabu (11/12).

Menurut Ruspan, Rapimda kali ini dilaksanakan selama dua hari. Rapimda ini digelar sesuai dengan petunjuk pelaksana (Juklak) di Partai Golkar tetap berlaku Juklak yang telah ada yaitu Juklak No.5 tahun 2005 dan disempurnakan menjadi Juklak 145 tahun 2007. Dan dihimbau kepada seluruh jajaran Golkar harus dapat mensukseskan Pilkada tersebut hingga 2008 mendatang.

“Besar harapan Saya Rapimda ini dapat memutuskan hasil yang kita inginkan secara bersama-sama. Sehingga dapat memudahkan Golkar untuk mencapai target yang telah kita tetapkan,” kata Ruspan sembari berharap. (Dd)

 

Posting Terkait