RAPAT PARIPURNA KONI RIAU Atlet Berprestasi Diberi Bonus

721 views

Pekanbaru – Gubernur Riau, HM.Rusli Zainal,SE, Kamis (21/12) membuka rapat Paripurna KONI Riau tahun 2006, di Gedung daerah Provinsi Riau. Agenda rapat diantaranya mengevaluasi hasil kinerja yang telah dicapai pada tahun 2006 ini dan merancang dan memperbaiki prestasi pada tahun-tahun mendatang.


“Tidak semua program kerja pada tahun 2006 berjalan dengan baik, masih ada kekurangan-kekurangan yang harus diperbaiki pada program kerja di tahun mendatang,” ujar Gubri.

Ditambahkan, KONI Riau ingin mencari solusi yang terbaik demi kesempurnaan program kerja pada tahun 2007 mendatang. Itulah salah satu yang akan dibahas pada rapat paripurna KONI Riau kali ini, yang akan berlangsung selama dua hari tersebut.

Selain penetapan keputusan, program kerja KONI Riau untuk 2007 juga akan dibahas dalam rapat nanti. Semua Pengprov dan KONI Kabupaten/Kota punya hak dan kewajiban untuk memberikan masukan-masukan terhadap program-program kerja 2007 sangat penting, terutama menyangkut persiapan Riau menuju Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) di Medan Sumatera Utara tahun 2007 dan Pekan Olahraga Nasional (PON) di Samarinda Kalimantan Timur tahun 2008.

”Jadi kita minta masukan-masukan dari KONI Kabupaten/Kota dan Pengprov masing-masing cabang olahraga, yang paling penting itu mempersiapkan Riau menghadapi Porwil dan PON XVII mendatang, ” ungkapnya.

Dikatakan, tahun 2007 merupakan tahun yang memerlukan kerja keras, ditahun inilah penentuan lolos dan tidaknya suatu cabang olahraga ke PON 2008, karena hampir semua cabang olahraga melakukan kualifikasi dan pra-PON.

Pada Rapat Paripurna KONI Riau tersebut, di ikuti sebanyak 140 orang peserta yang berasal dari Pengprov Riau dan Pengkab/Kota di Provinsi Riau dan ditambah dua orang dari KONI Pusat.

Sementara itu seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun 2006 ini KONI Riau juga memberikan Penghargaan dan Bonus kepada Atlet dan pelatih yang berprestasi. Penghargaan tersebut dimaksudkan untuk memberikan motivasi Atlet dan Pelatih di Riau, supaya kedepannya terus meningkatkan prestasinya.

”Penghargaan bonus tersebut hanya diberikan kepada Atlet dan Pelatih yang berprestasi atau dengan kata lain, hanya atlet dan pelatih yang mendapatkan medali selama tahun 2006,” terang Gubri.***

Posting Terkait