RAPAT PANGGAR DPRD RIAU DENGAN TAPD Pembahasan KUA dan PPAS RAPBD-P Selesai

623 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Pembahasan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Rancangan APBD Perubahan tahun 2007 dalam Rapat Panitia Anggaran DPRD Riau dengan TAPD di Ruang Medium, Kamis (27/9) selesai. Setelah itu, sesuai mekanisme yang ada baru bisa dibuat nota keuangan RAPBD Perubahan 2007.

“Setelah semuanya rampung, baru kita jadwalkan hari Jumat untuk menyampaikan RAPBD Perubahan 2007 dalam Rapat Paripurna DPRD Riau. Tapi semuanya tergantung penandatangan Gubernur Riau dan Ketua DPRD Riau,” ungkap Sekretaris Daerah Provinsi Riau, HR Mambang Mit kepada wartawan di Kantor DPRD Riau, Kamis (27/9).

Menurut Mambang, melihat keuangan Pemprov Riau bisa mempercepat proses mengenai penjelasan APBD Perubahan tahun 2007. “Saya akui Anggaran Perubahan tidak begitu banyak. Karena kita mempunyai prinsip tahun 2007 ini bertitik tolak yang menjadi kebutuhan utama kita,” katanya.

Terkait itu, dengan waktu yang tersedia sangat singkat ini. Diharapkan semuanya dapat berjalan dengan baik. “Kita harus berpikir secara realistis dan rasional. Sehingga anggaran APBD Perubahan dapat diimplementasikan secara maksimal, agar pencapaian terwujud,” tandasnya.(Dd)

 

Posting Terkait