Ramalan Mama Laurent Dikira Mulai Terbukti

921 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Langit kota Pekanbaru yang mulai menghitam pada sekitar pukul 11.00 Wib siang tadi sempat menimbulkan kekhawatiran sebagian masyarakat kota ini. Mereka mengira fenomena itu merupakan awal dari bencana yang diramalkan Mama Laurent tersebut. 

Beberapa warga yang mencemaskan kondisi tersebut mulai mengurung diri ke dalam rumah. Bahkan anak-anaknya yang sedang bermain di halaman rumah disuruh masuk ke dalam rumah, khawatir akan terjadi apa-apa terhadap anaknya.

Yana (36) salah seorang warga Simpangpanam kepada Riau Info mengaku sangat cemas dengan cuaca yang mulai menghitam menjelang tengah hari tadi. “Saya benar-benar cemas waktu itu. Saya kira inilah saatnya akan muncul bencana yang diramalkan paranormal itu,” ujarnya.

Untung saja menghitamnya langit Pekanbaru itu tidak berlangsung lama. Sekitar satu jam berikutnya, awan yang sempat menghitam itu berangusr-angsur menjauh dari kota ini, dan langit Pekanbarupun mulai cerah kembali.

Kondisi ini membuat hati warga yang semula sempat cemas, kembali merasa lega. Dengan kembalinya bersinar matahari di langit Pekanbaru, warga akhirnya mulai merasa memiliki harapan lagi. Ternyata ramalan tersebut masih belum terbukti, setidaknya sampai saat ini.(Ad)

 

Posting Terkait