Raj Koemar Mohon Pamit kepada Warga Pekanbaru

PEKANBARU (RiauInfo) – Dalam dua bulan mendatang Raj Koemar akan mengakhiri tugasnya sebagai Konsulat Singapura di Pekanbaru. Pemerintah Singapura telah menugaskannya untuk menempati pos baru sebagai Konsulat Singapura di Batam.

Ini berarti Singapore National Day 2008 yang digelar Selasa (12/8) malam di Hotel Aryaduta Pekanbaru merupakan yang terakhir kalinya dirayakannya di Pekanbaru. Terkait hal itu, diapun mohon pamit kepada warga Pekanbaru.

Dia mengaku, sebenarnya sangat suka berada di lingkungan warga Pekanbaru khususnya dan Riau umumnya. Namun karena sudah pangilan tugas untuk pindah ke Batam, maka mau tak mau dia harus menjalani tugas baru yang telah diberikan kepadanya.

“Kalau dihitung-hitung jarak Pekanbaru dan Batam sangat dekat, hanya 45 menit menggunakan pesawat. Berarti kita masih bisa bertemu. Silahkan bapak-bapak dan ibu-ibu datang ke Batam, tapi jangan ramai-ramai,” ujarnya dengan bercanda.

Sebagai Konsulat di Pekanbaru, menurut dia, cukup banyak jalinan kerjasama antara Riau dan Singapura yang telah dibuat. Mulai dari kerjasama bidang ekonomi, pendidikan, pembangunan infrastruktur dan sebagainya.

“Jalinan tersebut kita harapkan di masa mendatang bisa lebih ditingkatkan,” ujarnya. Dalam kesempatan itu Raj juga minta doa restu semoga di tempat barunya nanti bisa menjalankan tugas-tugas dengan sukses.(Ad)

 

Rizki: