PWI Riau Teken MoU dengan Mitra Kerja tentang Porwanas 2022

97 views


(Foto oleh: Jonathan Surbakti/PWI Riau)

PEKANBARU (Riauinfo) – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau periode 2022-2027 resmi dilantik oleh Ketua PWI Pusat Atal S Depari, Jumat (29/7/2022), di Gedung Daerah Balai Serindit.

Pada momen pelantikan itu, PWI Riau dengan sejumlah mitra kerja seperti Pemprov Riau, SKK Migas, PT RAPP, KONI Riau, dan Bank Riau Kepri menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) tentang dukungan untuk PWI Riau mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2022 yang akan digelar di Malang Raya, Jawa Timur (Jatim).

MoU tersebut sebagai bentuk apresiasi para mitra kerja terhadap PWI Riau yang selama ini turut berkontribusi dalam pembangunan, terutama mempromosikan program-program pemerintah dan mitra kerja lainnya.

Gubernur Riau Syamsuar mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus PWI Riau periode 2022-2027. Dia juga menyatakan dukungan untuk PWI Riau mengikuti Porwanas 2022.

Gubri mengatakan, selama ini Pemprov Riau sudah banyak mendukung terselenggaranya kegiatan PWI Riau, termasuk Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

“Kami mendukung PWI Riau ikut Porwanas 2022 yang akan diadakan beberapa bulan lagi. Begitu pun BRK dimana saham kami besar di sana siap mendukung PWI Riau,” kata Syamsuar.

Sementara itu, Communication Manager RAPP Budi Firmansyah mengatakan bawa pihaknya sangat mendukung kegiatan yang diadakan dan diikuti oleh PWI Riau. Selama ini, kata dia, RAPP selalu menyokong berbagai kegiatan PWI Riau.

“Dalam berbagai kegiatan dari periode-periode sebelumnya dan khususnya tentang Porwanas 2022 ini kami mendukung PWI Riau,” kata Budi Firmansyah.

Porwanas XIII sendiri digelar tanggal 21-27 November 2022 mendatang dengan 10 cabor yang dipertandingkan yakni bridge, catur, tennis meja, tenis lapangan, bulutangkis, sepakbola, e-sport, billiar, atletik dan futsal.(*)

mou pelantikan Porwanas Pwi riau pwiriau

Posting Terkait