PWI Riau Targetkan Juara Umum pada Porwanas 2010 di Palembang

523 views

news9805PEKANBARU (RiauInfo) – PWI Cabang Riau kembali menargetkan meraih juara umum pada pelaksanaan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2010 mendatang. Jika dalam Porwanas nanti Riau berhasil meraih juara umum, maka sudah tiga kali berturut-turut daerah ini menjadi juara umum.

Pada Porwanas VIII yang digelar di Riau pada tahun 2005 lalu, PWI Riau selain sukses sebagai tuan rumah juga berhasil meraih juara umum. Lalau pada Porwana XIX di Kaltim 2007 lalu, PWI Riau kembali mendapatkan juara umum.

“Untuk Porwanas X yang akan digelar 4-9 Februari tahun 2010 mendatang di Palembang kita targetkan kembali meraih juara umum,” ungkap Ketua PWI Cabang Riau H Denni Kurnia saat menghadiri rapat pembetukan panitia kontingen Porwanas X PWI Cabang Riau, Rabu (17/6) di Sekretariat PWI Cabang Riau.

Denni mengatakan, untuk kembali berhasil meraih juara umum, kontingen Porwanas PWI Cabang Riau harus bekerja keras dengan berlatih jauh-jauh hari. “Kita akan melakukan latihan-latihan beberapa bulan menjelang Porwanas,” ungkapnya.

Dari pembentukan kontingan Porwanas Riau ini, terpilih sebagai Ketua Umum HR Mambang Mit dan Ketua Harian Raja Irsyam. Porwanas mendatang akan mempertandingkan sebanyak 12 cabang olahraga, dimana kontingan PWI Riau akan mengikuti seluruh cabang yang akan dipertandingkan.(ad)

Posting Terkait