PWI Pokja Pekanbaru Silaturahmi Bersama Ketua DPRD Pekanbaru

44 views

PEKANBARU (Riauinfo) – Pengurus PWI Pokja Kota Pekanbaru bersilaturahmi dengan Ketua DPRD Pekanbaru, Sabarudi ST. Silaturahmi ini berlangsung di Kantor Ketua DPRD Pekanbaru, Selasa (13/9/2022) siang.

Dalam kesempatan ini, Pengurus PWI Pokja Pekanbaru dijamu makan siang bersama Ketua DPRD Pekanbaru. Kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antara kedua belah pihak.

Apalagi ini kunjungan pertama ke DPRD Pekanbaru, pasca Pengurus PWI Pokja Pekanbaru dilantik pada Juli kemarin. Dalam kesempatan tersebut, kedua belah pihak membahas sejumlah persoalan yang tengah terjadi di Kota Pekanbaru saat ini.

“Intinya kami dari PWI Pokja Pekanbaru siap andil dalam mendukung jalannya pembangunan di Kota Pekanbaru ini,” ujar Ketua PWI Pokja Pekanbaru, N.Doni Dwi Putra.

Menurutnya, dalam kesempatan tersebut PWI Pokja Pekanbaru dan Ketua DPRD Pekanbaru sharing terkait persoalan kota. Apalagi terkait masalah sampah, banjir dan jalan berlubang yang menjadi isu hangat saat ini.

Pengurus PWI Pokja Pekanbaru juga menyampaikan program UKW bagi wartawan yang ada di Kota Pekanbaru ke Ketua DPRD Pekanbaru. PWI Pokja Pekanbaru berencana menggelar UKW bagi para wartawan yang masih aktif bertugas.

Bak gayung bersambut, program tersebut disambut baik oleh Sabarudi. Ia sangat mengapresiasi kegiatan ini. Dirinya juga mendukung program ini terlaksana kedepannya.

“Ini (kegiatan.red) bagus. Dengan kegiatan ini tentu bisa membuat kualitas wartawan lebih baik lagi. Apalagi mereka yang sehari-hari di lapangan,” ujar Sabarudi.

Menurutnya, DPRD Pekanbaru siap mensuport kegiatan-kegiatan PWI Pokja Pekanbaru kedepannya. Apalagi kegiatan positif yang mendukung kinerja para wartawan.

“Kami siap mensuport. Kami juga siap menjembatani. Dengan silaturahmi ini, kami harapkan hubungan PWI dengan DPRD semakin solid, kami siap merangkul,” pungkasnya.

DPRD Kota Pekanbaru Pwi Kota Pekanbaru UKW

Posting Terkait