Putra Riau Ukir Sejarah Sebagai Penulis Muda di Penerbit Terbesar Indonesia

549 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Pekanbaru kembali mengukir sejarah dalam melahirkan orang-orang muda yang konsern pada pemberdayaan manusia di Indonesia dan Riau pada khususnya. Hal ini terbukti dengan adanya sumbangsih pertama dari seorang putra melayu yang di wujudkan dalam sebuah buku berjudul ”Be Brilliant and Productive”. 

Sebuah buku yang berisi tentang jalan rahasia menemukan kesuksesan diri dan kesuksesan finansial yang akan diterbitkan oleh Penerbit terbesar di Indonesia, Gramedia Pustaka Utama.

Penulis yang merupakan kelahiran Pekanbaru ini sekarang sedang menghabiskan waktu pendidikannya di Fakultas MIPA UGM. Penulis yang juga merupakan Presiden Komunitas Pelita Hati serta merupakan murid bimbingan dari CEO PT. Sari Husada ini tidak lain adalah alumni SMA Negeri 1 Pekanbaru tahun ajaran 2003.

Buku Brilliant And Productive lahir karena pengalaman dan empati dari penulis terhadap kondisi remaja yang tengah di berikan pilihan untuk menjadi sukses dan melanjutkan kehidupan di dunia edukasi yang identik menjadikan mereka menjadi sebagai kaum profesional ataukah menghabiskan waktu menjadi seorang Interpreneur.

Melalui buku ini penulis muda yang bernama lengkap Febriyo Hadikesuma mengajak para pembaca untuk melihat suatu kesuksesan dari 2 sudut pandang berbeda yakni kesuksesan secara finansial maupun kesuksesan diri.

Berdasarkan pengalaman pribadi dalam membangun dan membina pembentukan karakter serta pengalaman dari pembimbing-pembimbingnya dalam dunia bisnis penulis membawa serta pembaca menemukan sebagian kecil dari potensi diri mereka sebelum akhirnya diarahkan ke dalam materi-materi interpreneur terutama dalam kejelian membaca peluang untuk menciptakan usaha-usaha dari modal nol. Buku ini juga berisi beberapa kiat rahasia yang digunakan oleh orang-orang sukses/businesman dalam membangun suatu usaha yang di istilahkan dengan “peternakan uang”.

“Jika orang berpikir untuk sukses itu ditentukan dari finansial yang diperoleh maka melalui buku ini orang akan di bawa pada satu pemahaman baru bahwa uang itu bisa di atur sedemikian rupa ketika pribadi-pribadi setiap orang sudah terbenahi sehingga akhirnya uanglah yang mengejar kita”, ujarnya.

Jika anda berpikir sukses itu adalah milik orang-orang tertentu saja maka inilah saatnya anda akan dibuat tertegun oleh hal-hal yang bersifat dasar yang membuat seseorang mampu menjadi sukses. Akhir dari buku ini adalah memperkenalkan pembaca pada tujuh hukum spiritual yang merupakan intisari dari referensi perjalanan kesuksesan orang-orang besar.

Sebuah buku yang akan memberikan pencerahan dan membawa anda, para pembaca sekalian menemukan suatu jalan rahasia menuju kesuksesan diri dan financial ini direncanakan muncul di pasaran pada tanggal 8 Oktober. Merupakan karya pertama dari Putra Melayu yang berhasil menembus ketatnya persaingan antara sesama penulis di Gramedia Pustaka Utama yang dikenal sebagai Penerbit & Percetakan terbesar di Indonesia.
.
Sebagai bentuk ucapan terima kasih beliau terhadap seluruh remaja Pekanbaru dan sekitarnya diberikan diskon sebesar 20% untuk 500 pembeli pertama yang mendaftarkan nama di cameondi@yahoo.com maupun sms di 0857 2992 0814 sebelum tanggal 6 Oktober 2008.

Pastikan anda adalah orang yang menjadi bagian pertama dari sebuah sejarah yang tertoreh dalam buku yang berjudul ”Be Brilliant and Productive” dan seminar gratis yang akan diadakan pada tanggal 30 September Pukul 19.00-21.00 WIB di Gedung Juang Pekanbaru-Riau.(ad/*)

 

Posting Terkait