Pusat Perbelanjaan Makin Ramai Diserbu Pembeli

607 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Pada H-3 lebaran Idul Fitri ini pusat-pusat perbelanjaan di Pekanbaru makin ramai diserbu pembeli. Padatnya pembeli di pusat-ousat perbelanjaan itu bukan hanya pada siang hari saja, tapi juga pada malam hari. 

Seperti yang diamati RiauInfo, Minggu (28/9) malam Pusat Perbelanjaan Plaza Sukaramai terlihat padat pengunjung. Parkir mobil tidak hanya memanfaatkan halaman di sekitar pusat perbelanjaan itu saja, tapi juga sampai ke jalanan.

Kondisi yang sama juga terlihat di Plaza Senapelan. Warga terlihat terus mengalir ke plaza tertua di Pekanbaru itu hingga malam hari. Bahkan saking ramainya tempat parkir mobil meluber hingga ke luar.

Beberapa pengunjung yang menggunakan sepeda motor ada yang harus parkir di depan Toko Mitra yang tidak begitu jauh dari plaza itu. Akibatnya parkir sepeda motor sampai berlapis-lapis di tempat itu.

Beberapa pengunjung Plaza Senapelan mengaku baru sempat berbelanja baju untuk keperluan lebaran. “Maklum saja kami baru dapat THR pada hari Sabtu lalu, jadi baru bisa belu baju lebaran nih,” ungkap Romi (25) salah seorang pengunjung.(Ad)

 

Posting Terkait