Pusat Perbelanjaan Diserbu Warga

698 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Baru Bulan Suci Ramadhan 1428 H memasuki hari kesepuluh, Sabtu (23/9), pusat perbelanjaan terkemuka seperti Mall-mall mulai diserbu sebagian warga Kota Pekanbaru. Buktinya, dari pantauan RiauInfo di Mall SKA Pekanbaru, ribuan pasang mata mulai dari anak hingga orang dewasa sibuk membeli segala persiapan jelang Hari Raya Idul Fitri.

“Jika tak belanja persiapan lebaran ini secepat ini, secara otomatis barang yang akan dibeli sudah habis. Untuk itu saya memilih lebih cepat belanja pakaian anak-anak dan suami. Coba Abang lihat, hari ini saja orang sudah membludak berbelanja. Apalagi nanti,” ungkap PNS Pemprov Riau, Ade Agustine kepada RiauInfo di Mall SKA Pekanbaru, Sabtu (22/9).

Menurut Ade, belanja disaat sepuluh hari Ramadhan ini lain mengasyikan. Disamping orang tak terlalu ramai kali, Ade dan dua anaknya sedikit leluasa ketimbang satu minggu jelang lebaran. “Kita dapat memilih beberapa barang yang kita butuhkan. Walaupun sedikit berdesak-desakan,” katanya.

Sementara itu, Ibu Rumah Tangga Dewi Junita Uspasari juga mengatakan hal yang sama. Tapi, Dewi sedikit heran. “Saya tak menyangka orang seramai ini. Kalau tahu orang banyak berbelanja di hari ini, saya mengurungkan niat mau berbelanja di Mall SKA. Tapi apa boleh buat, saya sudah terlanjur kesini,” ujar Dewi.

Kalau sepengetahuan Dewi, tahun sebelumnya tak seramai tahun ini. Oleh karena itu, dirinya mau berbelanja ke Mall SKA Pekanbaru. “Untung di counter anak-anak dan bayi pengunjung tak terlalu ramai. Sehingga membuat dirinya dan bayinya senang,” katanya mengakhiri. (Dd)

Posting Terkait