PUSAT BELANJA DIBANJIRI PEMBELI Hari Ini, Antre Kendaraan Mencapai Ratusan Meter

467 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sejumlah pusat berbelanjaan di Pekanbaru makin dibanjiri pembeli. Bahkan pada Selasa (9/10) ini untuk masuk ke Plaza Sukaramai dan Mal SKA harus antri cukup lama. Bahkan panjang antre di kedua pusat berbelanjaan ini mencapai ratusan meter.

Dari pemantauan yang dilakukan RiauInfo, sepanjang hari ini arena parkir baik di Plaza Sukaramai maupun Mal SKA tidak mampu lagi menampung banyaknya kendaraan pengunjung. Akibatnya sebagian kendaraan terpaksa parkir di luar lingkungan pusat perbelanjaan itu.

Seperti yang terlihat di Mal SKA Pekanbaru, ratusan mobil terpaksa antri di pinggir-pinggir jalan di sekitar pusat berbelanjaan tersebut karena arena parkirnya sudah penuh. Hal yang sama juga terjadi di Plaza Sukaramai.

Rustam (37) salah seorang pengunjung mengaku tidak menyangka pengunjung di pusat-pusat perbelanjaan pada hari ini begitu berjubel. “Saya sendiri terpaksa memarkirkan mobil di pinggir jalan karena sudah tidak bisa lagi masuk ke arena parkir,” ujarnya ketika ditemui di Mal SKA.

Hal yang sama juga dialami Roy (43) salah seorang pengunjung Plaz Sukaramai. Di mengaku memarkirkan mobilnya di seberang Jalan Sudirman, sehingga untuk belanja di Plaza Sukaramai dia terpaksa jalan kaki melintasi jembatan penyeberangan.

“Ya bagaimana lagi, kalau sudah ramai begini kita harus cari alternatif lain bagaimana bisa masuk ke pusat berbelanjaan ini,” jelasnya. Dia juga tidak menyangka kalau pengunjug Plaza Sukaramai sampai berjubel seperti sekarang ini.(Ad)



Posting Terkait