Puluhan Wartawan Berebut Dampingi Naga Bonar

780 views
news3085PEKANBAU (RiauInfo) – Puluhan wartawan dan karyawan hotel serta PNS Disbudsenipar Provinsi Riau berebut mendampingi Naga Bonar yang hadir di Launching dan Pers Conference FFI 2007 di Hotel Grand Elite Pekanbaru.

Sayangnya, yang mendampingi Dedi Mizwar bukan untuk acara khusus walau hadir di sana puluhan wartawan baik lokal Riau maupun nasional.

Bagi yang mendampingi Naga Bonar ini kebanyakan meminta pada wartawan lain yang memegang kamera agar difoto bersama Dedi Mizwar. Selain kalangan wartawan, para PNS Dinas Budsenipar Riau juga nimbrung minta difoto berdampingan dengan Dedi.

Selain itu, para karyawan hotel tempat acara berlangsung juga tidak mau ketinggalan dalam kesempatan tersebut. Acara yang membahas positifnya FFI 2007 ini berlansung akrab dan lancar, hingga sang Naga Bonar usai memberi konferensi pers masih sanggup berdiri satu jam menjawab wawancara langsung dengan wartawan. Hingga terjadilah suasana akrab dengan Dedi dan momen ini pun jadi kesempatan bagi hadirin untuk berfoto disamping Dedi Mizwar.(Surya)




Posting Terkait