Puluhan Remaja Ikuti Audisi Calon Presenter TV Melayu

584 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sebanyak 83 remaja mengikuti audisi calon presenter TV Melayu yang diselenggarakan di Studio, Hotel Mutiara Merdeka, Rabu (3/5). Audisi yang disaksikan juga oleh Direktur TV Melayu Hj Raja Susi Yoserizal SS MM akan berlangsung hingga Senin depan.

Menurut GM TV Melayu Taufan Razzak, para peserta yang didominasi oleh remaja putri tidak hanya datang dari Pekanbaru dan Riau, melainkan juga dari Medan dan Padang. Oleh Tim Audisi, mereka diminta tampil membacakan berita, membawakan acara talkshow dan sebagainya di depan kamera.

Para peserta berupaya mengeluarkan segala kemampuan terbaik mereka di depan kamera, baik dalam hal akting, vokal maupun bahasa. “Pokoknya segala gaya dan karakter mereka muncul dalam audisi ini,” kata Taufan.

Sebelumnya TV Melayu mensyaratkan peserta harus berusia di bawah 25 tahun, berpenampilan menarik (good looking), energik dan berwawasan.

Tim Audisi, kata Taufan, telah mendokumentasikan semua rekaman penampilan para peserta, untuk direview dan dinilai sebelum kemudian diloloskan ke seleksi Tahap II. Namun, lanjut Taufan, pihaknya masih akan menyeleksi sekitar 50 peserta lagi.

Susi menambahkan, saat ini TV Lokal kebanggaan Riau tersebut sedang melakukan siaran percobaan (test signal) dengan menayangkan berbagai program acara, termasuk budaya Melayu. Dia merasa gembira karena setakat ini baik audio maupun visual yang tampil di layar kaca, terlihat sangat memuaskan. (Tony)

Posting Terkait