PT RAPP Serahkan Bantuan di Kecamatan Gunung Toar

856 views
PT RAPP Serahkan Bantuan di Kecamatan Gunung Toar

PT RAPP Serahkan Bantuan di Kecamatan Gunung Toar

TELUKKUANTAN (RiauInfo) – Sebagai salah satu bentuk kepedulian PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) terhadap masyarakat Riau khususnya disekitar wilayah operasional perusahaan, pekan lalu RAPP menyerahkan beberapa paket bantuan di Kecamatan Gunung Toar.

Penyerahan bantuan dari RAPP tersebut berlangsung di MDA Desa Teluk Beringin, Jumat (2/7) lalu ditujukan untuk desa-desa se- Kecamatan Gunung Toar yang meliputi Desa Teluk Beringin, Desa Pulau Mungkur, Desa Pulau Rumput, Desa Seberang Gunung, Desa Kota Gunung, Desa Tebrau Panjang, Desa Gunung Kesiangan yang masuk dalam wilayah binaan RAPP Estate Cerenti.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Direktur CSR- RAPP Amru Mahalli kepada para kepala Desa dan disaksikan camat serta undangan yang lain. Turut hadir pada penyerahan bantuan, Wakil Ketua DPRD Kuansing Sardiyono, Camat Gunung Toar Yuhendra, Kepala Desa Teluk Beringin Yurizal, perwakilan Dinas Tanaman Pangan Kuansing Zafnil Helmi

Sementara itu dari manajemen PT RAPP turut hadir ¨Direktur CSR-RAPP Amru Mahalli , Manager Estate Cerenti Mulyadi Nursyam, SHR Estate Cerenti Martha Saleh, Common service estate Cerenti¨Naprizon.

Adapun jenis bantuan yang diserahkan tersebut adalah Gedung PDTA (Pendidikan Diniyah Takmiliyah Awaliyah) atau MDA Desa Teluk Beringin, bantuan bahan pertanian berupa pupuk, material pembangunan masjid, alat-alat perlengkapan kantor desa untuk desa-desa se-Kecamatan Gunung Toar.

Pada kesempatan tersebut Wabup Kuansing H Mursini menyampaikan ucapan terima kasih Pemkab Kuansing atas bantuan RAPP. “Saat ini Kuansing tengah giat-giatnya membangun, salah satunya bidang pertanian dan fisik. Bidang pertanian, untuk meningkatkan produksi pertanian tanaman¨pangan,” ujar Mursini.

Mursini mengharapkan agar warga menjaga bantuan yang diberikan oleh PT RAPP baik berupa gedung maupun bantuan lainnya serta memanfaatkan sebaik mungkin. Ia menambahkan, saat ini Kuansing membutuhkan bantuan pihak swasta dari perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Kuansing.

Sementara itu, Amru Mahalli dalam sambutannya menjelaskan, bantuan ini merupakan bentuk komitment RAPP terhadap masyarakat Riau, Khususnya disekitar wilayah operasional perusahaan.¨”Ini menunjukkan bahwa RAPP adalah bagian dari masyarakat, bukan tamu. Kami berharap bantuan ini dapat dijaga dan dirawat sehingga dapat dinikmati dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tutur Amru.(ad/rls)

Posting Terkait