PT.Kamparicom Akan Garap Ikan di Kampar

736 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Tiga pihak telah menyepakati kerjasama dalam pengembangan perekonomian bidang perikanan hari ini di Kantor Gubernur Riau.Hasilnya lahirlah sebuah perusahaan konsorsium bernama PT.Kamparicom.

“Kerjasama ini jangan dilihat dari segi kemampuan kita. Memang kita bisa buat pabrik sendiri, teknologi dan tenaga ahli bisa kita beli dan sebagainya. Tapi kerjasama ini kita lihat dari jaminan pasar yang pasti dari para investor,” sebut Bupati Kampar, Burhanuddin Husin kepada wartawan usai menandatangani kesepakatan tersebut, Selasa (25/9) di Pekanbaru.

Menurut Burhanuddin, pemkab Kampar menjalin kerjasama ini tidak lepas dari kualitas maupun kuantitas produksi perusahaan tersebut. “PT.Bonecom adalah perusahaan internasional yang sudah profesional dalam hal perikanan. Sejak dari proses produksi hingga jaminan pasar, meraka dapat kuasai dengan jaminan kualitas ekspor,” terang Burhanuddin.

Tiga pihak tersebut adalah PT.Bonecom dan PT.Sarana Pembangunan Riau (SPR) serta Pemprov Riau dalam hal ini Kabupaten Kampar secara resmi menyepakati kerjasama dengan menandatangai surat kesepakatan tersebut di Ruang melati kantor Gubernur Riau, Pekanbaru. “Kita sebut PT.Kamparicom karena konsorsium Kampar Riau dan PT. Bonecom,” terang Bupati kampar. (Surya)

 

Posting Terkait