PT HM Sempoerna Kembali Gelar Konser musik Soundrenaline A Mild Live

680 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Setelah sukses mengadakan konser musik Soundrenaline A Mild Live pada tahun sebelumnya, kini perusahaan rokok terbesar di Indonesia itu kembali mengadakan acara yang sama di Kota Pekanbaru pada hari Minggu (13/7) mendatang.

Acara yang direncanakan akan diselenggerakan di depan Mall Ska itu akan hibur sederatan artis ibukota mulai Revublik, Drive Ada Band, Mia, Rif Slank, Sucker Head, Netral, Boomerang. Netral, Nidji. Selain itu, ada juga penampilan beberapa band lokal yang tentunya tidak mau kalah saing.

Seting acara tersebut dibagi tiga stage atau panggung, serta ada juga berbagai hiburan menarik diantaranya seperti game, atraksi serta permainan lainnya yang memang telah disiapkan oleh para panitia.

Menurut Budi Suryanto, Marketing Area Manager PT HM Sempoerna wilayah Kota Pekanbaru menejelaskan, segala bentuk permainan atau game yang terdapat pada acara nanti akan berbeda seperti sebelumnya. Ini diambil demi untuk memuaskan para para pengunjung, harapnya dengan nada santai.

Selain itu, Budi mengatakan, tentang terpilihnya Pekanbaru sebagai tempat diselenggarakannya kembali konser musik Soundrenaline A Mild Live, tidak terlepas atas keberhasilan masyarakat Pekanbaru serta para pihak terkait memelihara keamanan dan kedamaian saat konser berlangsung. Katanya, tidak semua daerah yang dikasih kesempatan yang sama sebagai tempat daerah penyelenggara.

Untuk itu, Budi yang dijumpai di ruang kerja mengharapkan kepada masyarakat Pekanbaru mampu mempertahankan kembali hingga terlaksananya kembali soundrenaline yang ke berikutnya.

Lebih lanjut, Budi menghimbau kepada masyrakat Pekanbaru yang ingin memesan tiket segera, diantaranya bisa didapatkan di Radio Aditya (0761-3441), Radio CBS (0761-24011), Radio Pondasi (0761-858757), Radio Cendana (0761-864088), Radio Persada (0761-855654), Riau Musik (0761-38327).(muchtiar)

 

Posting Terkait