PT Asian Agri Gelar Operasi Minyak Goreng di Tangkerang Tengah

626 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Rabu (16/4) Ini PT Asian Agri menggelar operasi minyak makan di jalan Puyuh Mas, Tangkerang Tengah. Acara yang bertajuk Asian Agri Peduli itu semata-mata untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Minyak goreng yang dijual murah tersebut, diperuntukkan kepada 520 KK yang ada didaerah itu. Dari masing KK tersebut mendapatkan jatah 2 kilo dengan harga 1.500 rupiah.

Semua warga yang menerima minyak goreng ini bergembira. Seperti ungkapan ibu Titi yang baru saja mendapatkan minyak goreng ini, ia bersyukur, apalagi disaat harga semua melambung. Ia berharap, hal seperti ini terus berulang dari pihak lain.

Sementara Zulbahri tim dari PT Asian Agri mengatakan, operasi minyak goreng ini rencanya dilakukan di tiga tempat, sebanyak 1 ton, dimana tempat pertama adalah di Puyuh Mas, Tangkerang Tengah ini, yang kemudian disusul dua tempat lainnya, rencananya pada minggu besok, katanya.

Ditambahkannya, program Asian Agri Peduli ini pun rencanya, bukan saja di Kota Pekanbaru. Tetapi juga di Pelalawan. Namun soal waktu belum ditentukan kapan waktunya paparnya. (muchtiar)

 

Posting Terkait