PSPS Raih Fair Play Award

610 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Askar Bertuah PSPS besutan Mundari Karya akhirnya di nobatkan sebagai tim paling fair play musim ini,Penghargaan ini tentunya menjadi kado terindah bagi April Hadi cs dimusim yang sulit ini.


Dipilih PSPS Pekanbaru ini berdasarkan rating laga dikandang yang berjalan aman tertib dan terkendali selain itu para pemain juga santun kepada wasit dilapangan. Hadiah dari PT Liga Indonesia ini tentunya membuat manajemen PSPS bangga dan gembira.

“Melihat kebelakang dengan kondisi PSPS musim ini, penghargaan ini tentu merupakan anugrah bagi kita, setidaknya ditengah keterpurukan dan masim yang sulit, PSPS tetap mampu memberikan kado bagi suporter dan tentunya Pekanbaru yang tengah berulang tahun ke 228,” ujar manajer PSPS BoY Sabirin .

Namun, dirinya belum dihubungi PT Liga Indonesia terkait penghargaan tersebut dan baru tahu informasinya dari layar kaca saat laga Perang bintang. “Secara resmi kita belum dihubungi PT Liga selaku penyelenggara kompetisi ISL. Jadi soal berapa besar bonus yang diberikan kita belum tahu,” ulasnya.

Ketika disinggung mengenai masa depan PSPS musim depan, mantan korlap Askar Theking ini mengaku belum menentukan langkah karena menunggu hasil kongres Join Committe dengan PSSI Pusat pada 24 September 2012 mendatang.

“Soal masa depan tim musim depan , kita belum mengambil langkah karena saat ini manajemen berupaya fokus menyelesaikan masalah gaji pemain yang tertunggak dan kami berusaha sebelum puasa ini kelar. Bahkan untuk saat ini kita belum menyampaikan laporan evaluasi tim kepada pengurus,” ujarnya.(tim)

Posting Terkait