PSPS Ingin Pertahankan Tahta

612 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Jelang menghadapi tuan rumah PSKPS Padang Sidempuan dalam lanjutan Kompetisi Divisi I Liga Indonesia di Stadion Teladan Medan, Minggu (20/5) besok, PSPS Pekanbaru tak ingin sesumbar untuk mematok poin.

Pasalnya, Tim Asykar Bertuah menginginkan dapat mempertahankan tahtanya dipuncak klasemen sementara dengan nilai 13 dari empat kali menang satu kali seri dan satu kali kalah. Apakah kemenangan dapat diraih?

“Insya Allah kemenangan dapat kita raih. Ini dilihat dari grafik permainan semakin hari semakin meningkat dari yang sebelumnya. Saya minta kepada anak-anak jangan sampai terpancing permainan lawan,” Ungkap Manager PSPS Pekanbaru, Helmi Harahap kepada RiauInfo via ponselnya, Sabtu (19/5).

Menurutnya, PSPS tadi pagi telah melakukan ujicoba lapangan. Dimana kondisi para pemain Tim Asykar Bertuah sedang bagus-bagusnya. Sehingga para pemain tak sabar lagi untuk melakoni partai ini.

“Kalau Saya lihat dari sesi latihan terakhir di Stadion Rumbai, kekompak antar pemain sudah mulai berkembang juga. Ini artinya akan berdampak baik dengan hasil yang akan kita raih nantinya,” katanya.

Disamping itu juga, PSPS tetap akan mewaspadai permainan tuan rumah yang terkenal dengan rap-rapnya anak Medan. “Hal ini perlu diwaspadai pemain kita. Saya berharap para pemain jangan sampai terpancing dengan permainan keras PSKPS. Saya juga memohon doa restu masyarakat Riau untuk dapat selalu mendoakan PSPS untuk kembali ke Divisi Utama musim depan,” pungkasnya. (dowi)

 

Posting Terkait