PS Palembang Dikalahkan 2-0

624 views

PEKANBARU (RiauInfo) – PSPS akhirnya berhasil mewujudkan dendamnya dengan mengalahkan PS Palembang dengan mudah dalam lanjutan Kompetisi Divisi Satu Liga Indonesia di Stadion Rumbai, Pekanbaru, Kamis (21/6) sore tadi. Dihadapan ribuan suporternya, PSPS berhasil menang dengan skor 2-0.

Sejak babak pertama, lapangan memang terkesan dikuasai oleh pemain PSPS yang sering melakukan tekanan-tekanan ke daerah lawan. Beberapa kali tembakan nyaris menghasilkan gol. Termasuk tendangan penalti yang berhasil ditangkis dengan cepat oleh menjaga gawang PS Palembang Wenzi.

Namun karena kerjasama yang baik di pihak PSPS ditambah dengan gencarnya serangan ke arah lawan, akhirnya pada menit ke-28 gol pertama berhasil diciptakan Zulkarnain. Gol pertama ini bukannya membuat tim PSPS jadi lengah, namun justru memberikan semangat untuk melancarkan serangan.

Hanya saja berkali-kali serangan dilancarkan ke kubu lawan, PSPS tidak mampu menambah gol lagi. Bahkan sampai peluit wasit berbunyi menandakan berakhirnya babak pertama, PSPS tetap masih belum berhasil menjembolkan lagi gawang PS Palembang.

Pada babak kedua, terlihat permainan PSPS lebih terarah lagi. Ini mungkin karena adanya pergantian dua pemain, yakni M Zahrul menggantikan Isnaini dan Martin Sebastian menggantikan Zulkarnain. Pada kmenit 83 pemain PSPS Bikoi Ose berhasil menggetarkan gawang PS Palembang, sehingga menambah kemenangan buat PSPS.

Gol kedua yang diperoleh PSPS ini membuat tim lawan semakin ketat menjaga pertahanannya. Akibatnya tim PSPS selalu kewalahan untuk menembus pertahanan tersebut. Sampai berakhirnya babak kedua, posisi terus bertahan dengan skor 2-0 untuk kemenangan PSPS.

Manager PSPS Pekanbaru, Drs Destrayani Bibra usai pertandingan itu mengatakan bahwa dirinya sangat lega, akhirnya PSPS berhasil menuntaskan dendamnya atas kekalahannya beberapa waktu lalu melawan PS Palembang di kandang lawan dengan skor 1-2. “Akhirnya kita bisa balas dendam,” tukasnya. (Ad)

 

Posting Terkait