Proyek Multiyears Masih Berjalan

616 views

PEKANBARU (RiauInfo)-Untuk menilai sebuah pencapaian dalam program pelaksanaan proyek multiyeras itu haru memelurkan waktu yang telah ditetapkan dalam peraturan yang ada. Pasalnya hingga hari ini proyek multiyears tersebut masih berjalan dengan baik.

“Semuanya kan masih perlu waktu. Jadi secara otomatis kita belum dapat menilai sudah sampai sejauh mana pelaksanaan berjalan. Memang saya akui proyek multiyeras jauh dari target yang kita harapkan,” Ungkap Sekretaris Daerah Provinsi Riau HR. Mambang Mit kepada wartawan di Kantor Gubernur Riau, Rabu (23/5).

Terangnya, dimana pelaksanaan proyek disetiap tahun ada yang mencapai sasaran atau target. Hal ini dikarenakan proyek tersebut masih ada jangka waktunya. “Sasaran-sasaran tersebut memang ada. Tapi kita tetap belum dapat menilainya,” katanya lagi.

Untuk melakukan penyesuaian dengan anggaran tahun lalu membutuhkan waktu yang cukup lama. Peraturan baru ini mempunyai proses cukup lama. “Tapi hal ini telah kita atasi. Saya berharap proyek multiyears tersebut dapat berjalan dengan baik,” tutupnya. (Dowi)

 

Posting Terkait