Prodi Kedokteran Rab University Sudah Ada Izin

631 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Setelah melewati proses yang cukup panjang, bahkan sempat terjadi mosi tidak percaya oleh mahasiswanya sendiri, akhirnya program studi Kedokteran yang berada dibawah naungan Rab University Pekanbaru bisa memperoleh izin dari Direktorat Jendaral Pendidikan Tinggi (Dikti)

Prodi Kedokteran swasta yang pertama di Riau ini memperoleh izinnya pada 11 Juli 2008 lalu. Seperti yang dikatakan Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Abdurrab Dr Susiana, Kamis (17/7).

Menurut Susiana, Surat Keputusan dengan Nomor 2128/D/T/2008 itu, para calon mahasiswa yang berminat mengambil jurusan ini dipersilahkan datang langsung ke kampus yang ada di jalan Riau Ujung tersebut.

Selain itu, Rab University melakukan kerjasama dengan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FK-UI). Hal ini tertuang dengan nomor 8357/PT.02H4/FK/LHK/2008.

Sementara saat dihubungi kepada Tabrani Rab, Rektor Rab University lewat telephon selulernya, mengaku sangat bahagia. Artinya, apa yang di cita-citakan selama ini untuk menjadikan Riau yang ber-SDM berkwalitas bisa tercapai, katanya dengan nada ringan. (muchtiar)

 

Posting Terkait