Presiden: Kalau Riau Makmur Harus Makmur Bersama

619 views
news1929SIAK SRI INDRAPURA (RiauInfo) – Presiden mengharapkan ada tujuh poin yang harus diperhatikan oleh Pemerintah Provinsi Riau diantaranya kurangi kemiskinan, kurangi pengangguran, tingkatkan pendidikan, tingkatkan kesehatan, infrastruktur, pemberantasan korupsi, pelayanan kepada masyarakat.

Pesan ini disampaikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dalam pidatonya pada peresmian Jembatan Tengku Agung Sultanah Latifah di Siak Sri Indrapura, Sabtu (11/8).

Presiden menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada pemerintah Kabupaten Siak dan Provinsi Riau atas usahanya melaksanakan pembangunan ini. “Saya optimis bisa mencapai masa depan Riau yang indah, Riau yg maju, dan Riau yg makmur”, katanya.

Presiden juga berpesan kepada Gubernur, Walikota dan Bupati untuk menggalang kerjasama dengan negara sekitar. “Gunakan kerjasama di kawasan ini dengan Malaysia, Singapura, sesuai dengan UU yg berlaku untuk meningkatkan ekonomi untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.”

Sedangkan terhadap perusahaan-perusahaan besar yang ada di Riau, presiden mengharapkan dapat memberikan beasiswa untuk anak-anak yang tidak mampu. (Tony)

 

Posting Terkait