Pramuka-Disperindag Gelar Pasar Murah

539 views
PEKANBARU (RiauInfo) – Mengantisipasi lonjakan harga sembilan bahan pokok (Sembako) selama Ramadhan dan Lebaran 1431 H serta Semarak HUT Pramuka ke 49, Kwarda 04 Pramuka Riau bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Riau menggelar pasar murah. Dalam kegiatan ini, panitian menyediakan 1.000 paket sembako.

Kegiatan yang dipusatkan di markas Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Riau tersebut dihadiri langsung Ka Kwarda, Dra H Septina Primawati Rusli, Kadisperindag Riau H Asmawie Mukri.Dalam pasar murah kali ini, paket sembako yang disediakan berupa Beras 10 Kg seharga Rp63 ribu, Minyak Goreng 2 liter seharga 14 ribu dan Gula putih 2 Kg seharga Rp16 ribu, Paket Indomie, susu Indomilk dari berbagai kemasan.

‘’Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan pasar murah bersempena HUT Pramuka ke 49. Saya berharap, kegiatan ini hendaknya dapat membantu para keluarga mendapatkan sembako dengan harga yang terjangkau ditengah naiknya harga sembako dipasaran,’’ kata ibu gubri.

Dia berharap, kegiatan seperti ini tidak hanya sampai disini. ‘’Pasar murah sangat memberikan manfaat. Untuk itu, kegiatan ini mari terus kita lakukan dan jangan berhenti sampai disini,’’ imbuhnya.

Sementara itu, Fitri, salah seorang masyarakat yang ikut membeli paket sembako mengatakan harga sembako yang diberikan kepada masyarakat dalam pasar murah tersebut jauh lebih murah dari harga pasaran.

‘’Saya mengucapkan terima kasih atas diselenggarakannya kegiatan pasar murah ini. Harganya murah. Saya harap, pasar murah ini dilakukan lagi besok-besok disini,’’ harapnya.(ad/rls)

Posting Terkait