Pos Pekanbaru Buka Loket Layanan Khusus CPNS

564 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Gelombang penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2009 membuka lebar konsumen jasa pengiriman PT.Pos Indonesia. Pasalnya, ketentuan pengiriman berkas lamaran diwajibkan melalui pengiriman jasa pos untuk yang berminat mengajukan lamaran CPNS Riau 2009 ini. Untuk melayani hal tersebut, kantor POs Pekanbaru telah meningkatkan pelayanannya hingga membuka 7 loket layananpenerimaan berkas lamaran CPNS.

Marketing Kantor Pos Pekanbaru Haryadi mengatakan, keberadaan loket layanan CPNS diatur sedemikan rupa untuk memudahkan layanan. Dimana dua loket ditempat di luar depan kantor Pos sedangkan lima loket lagi berada di dalam kantor.

Haryadi memperkirakan peningkatan jumlah berkas akan mencapai 40 ribu pelamar dari berbagai jenis lamaran CPNS. Kantor Pos Pekanbaru juga menegaskan telah menyiapkan loket tersebut sebulan sebelum adanya penerimaan.

Namun adanya penundaan dari Pemprov dan persiapan tersebut kian matang dengan lamanya rentang waktu. Layanan loket berkas CPNS ini akan dibuka hingga 6 November 2009 mendatang.(Surya)

Posting Terkait