Portal Jembatan Siak I Kembali Dibongkar

523 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Portal Jembatan Siak I Pekanbaru mulai Selasa (5/2) siang tadi kembali dibongkar. Pembongkaran ini dilakukan terkait kunjungan Wapres Jusuf Kalla ke Pekanbaru, yang mana dalam rangkaian kunjungan itu direncanakan Wapres juga akan melakukan kunjungan kerja ke Rumbai.

Kegiatan pembongkaran portal itu sendiri dilakukan sekitar pukul 10.Wib dengan mempergunakan alat berat. Saat pembongkaran dilakukan, jembatan Siak I yang telah berumur puluhan tahun itu sempat ditutup. Akibatnya kemacetan tidak terletakkan, baik dari arah Rumbai, maupun dari Jalan Riau.

Bahkan kemacetan tidak hanya terjadi di Jalan Yos Sudarso saja, Jalan Riau menjelang pertigaan dengan Jalan Yos Sudarso juga mengalami kemacetan. Sejumlah petugas Polantas terlihat sibuk mengatur lalu lintas yang memadati ruas jalan tersebut.

Kemacetan baru mulai berkurang setelah pembongkaran portal selesai dilakukan. Alat berat yang dikerahkan untuk membongkar portal itu dengan sigap menyingkirkan portal ke bawah jembatan, sehingga Jembatan Siak I baru bisa kembali dilalui kendaraan.(Ad)

 

Posting Terkait